RSS

about

http://seprianf.xp3.biz/Terimakasih ya sudah mau berkunjung ke website ku yang sederhana ini…. Kalian pasti menertawaiku karena website ini kayaknya ‘jadul’ banget bukan??? Ya wajarlah, aku kan baru mulai belajar membuat website, jadi masih ceteklah ilmu ku.. Tapi ku harap tidak mengurangi niat kamu untuk menjelajahi lebih dalam isi-isi yang terkandung dalam website ku ini.

https://ryanflyway.wordpress.com/

Sebuah fenomena yang unik telah terjadi dalam bidang teknologi informasi. Fenomena ini dapat dilihat pada seluruh aktivitas yang terdapat didalamnya. Hampir seluruh aktivitas yang terkait dengan kegiatan perencanaan, pengembangan dan penerapan teknologi informasi dilakukan melalui aktivitas berbasis proyek. Hal ini tentunya sangat berbeda dengan menyelesaikan sebuah pekerjaan yang bersifat rutin, dimana dalam menyelesaikan aktivitas berorientasi proyek, waktu pelaksanaan kegiatan, sasaran yang ingin dicapai, out put yang akan dihasilkan, pihak-pihak yang terlibat, besarnya anggaran dan sumber daya yang dibutuhkan ditetapkan dengan jelas.

Fenomena diatas mengindikasikan bahwa seseorang yang ingin berhasil dalam meniti karir di dunia IT, harus memiliki kemampuan yang baik dalam bidang manajemen proyek teknologi informasi. Untuk itu, blog https://ryanflyway.wordpress.com/ ini secara khusus akan membahas segala sesuatu yang berhubungan dengan manajemen proyek beserta seluruh ruang lingkupnya dengan harapan dapat menambah wawasan bagi para pembacanya.

Tindakan untuk melakukan copy – paste seluruh artikel yang terdapat didalam bloghttps://ryanflyway.wordpress.com/ ini diizinkan sepanjang menyertakan alamat URL blog https://ryanflyway.wordpress.com/ini kedalam blog anda. Semoga blog https://ryanflyway.wordpress.com/ ini juga bisa membantu anda untuk memberikan gambaran mengenai apa dan bagaimana manajemen proyek yang baik itu sesungguhnya, sehingga dapat diimplementasikan dalam dunia kerja.

Oia, bagi kalian yang belum mengenalku dan ingin berkenalan, ini sekilas tentang diriku :

  1. Seprian Fairnanto (nama lengkapku)
  2. Depok, 05 September 1989 (kelahiranku)
  3. jomblo (statusku kini)
  4. Kp.sidamukti RT.02/01 No.42 Depok (alamatku)
  5. 021-95777387 & 085781888087 (nomor kontakku)
  6. Seprianf@yahoo.co.id & Seprianf@gmail.com (emailku dan Gmail)
  7. Aktifitasku saat ini : manager Di Perusahaan Ternama, Melanjutkan kuliah , Aktif dalam organisasi kemasyarakatan & dakwah di lingkungan masyarakat
  8. Hobi yang ku gemari
  • Baca literatur apa saja, terutama tentang agama, motivasi, politik & komputer,
  • hiking , Travelling , Tracking , climbing , hacking
  • membangun jaringan/networking , Ngeblogger , WordPress , Website.


Nah, sudah kenalkan siapa aku… Pastinya kamu juga ingin kenalan dengan ku kan? Jangan lupa isi buku tamu ku ya? dan perkenalkan diri juga.

Semoga website ini bermanfaat dan kita dapat berteman.  Terimakasih atas kunjungannya

 

2 responses to “about

  1. eka rachmawati

    March 27, 2011 at 2:46 am

    cukup kaku dan sangat kaku. hheheheheh 😀 piss

     
  2. andri_prawiro

    July 14, 2011 at 5:52 am

    keren banget sich bang..
    walaupun kaku

     

Leave a comment